Jembatan Informasi

Post AD

468x60
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Archives

Find Us On Facebook

Advertisement

Slider

Featured Video

Featured Video

Sponsor

7

Video Of Day

BTricks

Jurnalistik Online

BThemes

Recent Posts

Popular Posts

Rabu, 09 November 2016

Jokowi Akan Ungkap Aktor Politik Demo 4 November, Asal...




TEMPO.CO, Jakarta -  Sejak demo 4 November usai pekan lalu, Presiden Joko Widodo beberapa kali menyinggung adanya aktor politik yang menunggangi demo tersebut. Dalam acara pengarahan kepada Polri di gedung PTIK, Jakarta Selatan hari ini, ia menyatakan bahwa hal itu akan diungkap suatu saat nanti.

“Kalau Polri sudah menemukan bukti-bukti nya,” ujar Presiden Joko Widodo usai memberikan pengarahan kepada jajaran pimpinan Polri, Selasa, 8 November 2016. Presiden Joko Widodo melanjutkan bahwa aktor-aktor politik itu pun akan diproses hukum. Namun, kembali, apabila Kepolisian menemukan alat bukti untuk menjerat mereka.

Presiden Joko Widodo pertama kali menyinggung keberadaan aktor politik di demo 4 November pada Sabtu dini hari lalu, 5 November 2016. Ia menuding keberadaan aktor politik sebagai salah satu penyebab demo 4 November berujung rusuh di saat seharusnya sudah bubar sejak pukul 18.00
Presiden tidak pernah menyampaikan secara lengkap siapa aktor politik itu. Beberapa kali ditanya, ia meminta awak media bersabar. Namun, ia memastikan bahwa dirinya tidak akan menolerir kelompok atau orang yang tega memecah belah bangsa lewat politisasi dan provokasi demi mencapai kepentingan pribadi.

Source : https://nasional.tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top