Jembatan Informasi

Post AD

468x60
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Archives

Find Us On Facebook

Advertisement

Slider

Featured Video

Featured Video

Sponsor

7

Video Of Day

BTricks

Jurnalistik Online

BThemes

Recent Posts

Popular Posts

Rabu, 09 November 2016

Antasari Azhar: Dendam dan Benci, Saya Tinggalkan di Dalam Penjara

 
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Tangerang. Dia menegaskan tidak akan membongkar kasus menjeratnya selama ini dan menutup masalahnya.

“Sejak keluar pintu, dendam saya, benci saya, saya tinggal di dalam. Saya tidak mau bawa beban ke keluarga,” tegas Antasari, Kamis (10/11). Menurutnya, langkah itu diambil setelah melakukan perenungan dan membaca beberapa buku. Kasus menjeratnya selama ini dia serahkan kepada Allah.
“Saya menarik kesimpulan saya sudah ikhlaskan lahir batin. Tidak ada ingin saya lakukan pembongkaran kasus, saya serahkan kepada Allah,” tegasnya.Dalam pembebasan ini, keluarga Antasari beserta kuasa hukumnya hadir ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang. Selain itu, sejumlah keluarga dari mantan Ketua KPK tersebut ikut hadir.

Source : https://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top