Jumat, 11 November 2016

Doli Kurnia sayangkan pemberhentian Fadel Muhammad

Fadel Muhammad (ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)


Jakarta (ANTARA News) - Politisi muda Golkar Ahmad Doli Kurnia menyayangkan pemberhentian politisi senior Fadel Muhammad dari jabatan Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar yang diduga karena perbedaan pandangannya dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya cukup menyayangkan apabila ada kader yang dipecat dengan alasan yang terkait dengan Ahok. Apalagi salah satu yang diberhentikan adalah Fadel Muhammad, yang tidak diragukan lagi kiprahnya di Golkar selama ini " ujar Doli melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Doli mengatakan saat ini, kader yang meminta Golkar untuk menarik dukungannya terhadap Ahok, termasuk Fadel, adalah kader-kader yang peka, aspiratif, serta cinta dan sayang terhadap Golkar.

Dia berharap elite Golkar tidak kehilangan sensitivitasnya dalam melihat realitas tersebut.

"Apalagi selama ini jargonnya adalah Suara Rakyat Suara Golkar," ujar Doli.

Sebelumnya DPP Partai Golkar dikabarkan memberhentikan politisi senior Fadel Muhammad dari jabatan Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar.

Fadel sendiri mempertanyakan pemberhentian itu. Dia mengaku sudah menghubungi Ketua Umum Golkar Setya Novanto melalui pesan singkat namun belum mendapatkan balasan.


Source : http://www.antaranews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes